Senin, 30 November 2009

List Dofollow Blog PR1 - PR7

List Blog Dofollow hasil nyomot di harddisk...iseng iseng buka laptop..eh nemu List Dofollow Blog PR1 - PR7 yang dulu saya pake buat komentar, Bagi saja sama sobat disini...daripada busuk di laptop...hehhee
eh tapi di cek dulu ya sobat coz belum saya cek lagi satu satu apa list ini masih PR atau bukan...udah lama juga soalnya..
ini saya kasih link downloadnya coz gede banget sob...kagak muat kalo di buat posting disini....
jreng jrong....

list dofollow link PR1 - PR7
Kalo males berkomentar manual bisa dengan komentar otomatis dengan software ini..yang mau software otomatis silahkan klik link ini  Software Autocoment Meningkatkan Backlink(UPADATE TERBARU ULTIMATE) dengan software ini anda juga bisa mencari list dofollow dengan cepat..enak bukan..hehe
Add to Cart

1 komentar:

Popularitas sebuah website/blog dapat terdongkrak dengan kualitas dan kuantitas backlink. Backlink adalah suatu link yang menuju ke halaman website. Jumlah backlink mengidentifikasikan pentingnya sebuah website. Tak heran jika banyak blogmaster/blogger yang selalu mencari backlink-backlink berkualitas sebanyak mungkin baik dengan cara gratisan ataupun berbayar untuk meningkatkan popularitas website mereka.

Sebagai info...nich ada tools gratisan untuk alat SEO dalam mengecek backlink teman-taman di GOOGLE, YAHOO dan BING. Gunakan tools ini untuk mengoptimalkan strategi SEO dan membuat laporan backlink website teman-teman. Dapatkan informasi lengkap tentang Google Backlinks, Backlinks Yahoo, MSN/Bing Backlinks, Google Pagerank, Alexa Rank, daftar DMOZ, hasil dari AltaVista, hasil dari semua web. Periksa popularitas link web teman-teman SEKARANG dan tingkatkan peringkatnnya!!! Semoga bisa menjadikan ilmu yang bermanfaat bagi semua…[ACR]

Terima kasih
http://www.ayocarirumah.com

Posting Komentar